[Jajan] Bonchon Chicken Jogja





Jogja City Mall, ground floor, sebelahnya Quali.

Kala itu di Jogja lagi heboh gara-gara ada gerai makanan Korea frenchise, Bonchon, akhirnya buka di Joga City Mall. Pas pertama lihat balihonya di Jalan Adisucipto, aku nggak tahu loh kalau itu udah femes banget di Jakarta, dll. Habisnya menurutku balihonya kayak nggak bonafide gitu, kekeke. Karena aku dan Si Baba sukak banget makanan Korea, apalagi yang ala-ala (yang rasanya udah disesuaiin sama lidah Indo), jadilah kami nyobain juga itu gerai, biar kekinian.


Nah, gerai ini sebelas duabelas kok sama semacem KFC, Mc D, dan konco-konconya itu. Cumak, bedanya di sini ayamnya ada lumuran bumbu ala Koreanya. Ada spicy dan BBQ kalau nggak salah ingat. Sayangnya pas kesana, menunya belum lengkap gitu. Iya sih masih baru, tapi aneh aja. Dan, harganya cukup bikin jeng-jeng jantung kekeke.

Kami pesan  paket nasi ayam, ayamnya kuecil buanget dan bibimbap. Maafin ya ayamnya udah keburu bablas due to perut kelaparan, jadi nggak sempat difoto :p. Rasa ayamnya menurutku biasa banget, cumak ketolong sama lumuran bumbu spicynya itu. Dan, rasa bibimbapnya? Huftt, nasi pecel 40 ribu, hahahaha.
Ini dia penampakannya....





Oiya, sukaknya di sini ada baby chair. Iyalah, kan di emol. Meski gitu, tempatnya nggak begitu baby friendly, apalagi buat anak yang aktif banget. Sempit, bisa nabrak-nabrak. Udah gitu dua lantai, siap-siap aja simbok-simbok naik turun tangga ngikutin si anak kekekeke. Ini aku bonusin foto Si Kala yah. Buat yang penasaran langsung cuss aja, bawa duit yang banyak biar kenyang ya :p!


Love,
@diladol

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top