Makan Siang Seru Bareng HIJUPxArisanResik Jogja

Thankyou Kachan telah merangkum sisi diriku yang anggun dan gemez di foto ini. Oeek~ :)))

Saat dapat undangan dari Hijup berkolaborasi dengan Resik V, aku ngomong sama diriku bahwa kali ini harus keluar goa. Lawan rasa takut dan mager ketemu orang, lawan! LOL

Kebetulan memang sedang terjadi pergolakan batin dalam diri ini. Gabungan antara stres karena target kerjaan dan #penginhamilanakkedua2017. Huft~

Jadi, datang ke acara HIJUPxArisanResik ini sekiranya akan menjadi angin segar diantara kegundahan hati yang tak menentu. Apakah benar begitu?

BIG, YES!

Asli, acaranya seru nggak karuan. Setelah dari acara ini, rasanya aura positif yang telah terkubur di sanubari terdalamku perlahan menyeruak, wk. Ternyata nggak buruk juga bertemu banyak orang, apalagi berbagi semangat dan ilmu positif. Ya memang sangat sangat nggak buruk, bahkan sangat menyenangkan. Mereka adalah teman-teman manis dan centil blogger Jogja ter-GERAK 2017 yang semuanya inspiratipppp. Tapi, bagiku yang termasuk orang yang takut ketemu orang, kadang cukup jadi big deal, takut salting atau muka nggak kontrol dikira jutek, haha.

Swa foto bersama dipimpin oleh Manda ceritamanda.com ^^

Acara HIJUP X Resik V ini bertempat di Greenhost Hotel, Prawirotaman, Jogja. Dipandu dengan hangat oleh Mba Tifa yang sedang hamil. Ea baper, kepingin juga kan lihatnya, dalam keadaan hamil tetap energik dan penuh semangat. Bintang tamu yang dihadirkan adalah Mba Nina Septiani (seorang public figure, Miss World Muslimah 2012), yang juga sedang hamil, Masyaallah, combo! Liatin doank bisa ketularan nggak sih?

Dari kiri, Mba Yuna, Mba Nina, Mba Tifa.

Juga hadir Mba Yuna, marcomm dari Resik V. Mereka banyak bercerita tentang tip menjalani kehidupan keluarga yang harmonis, luar dalam! Serius! Yang bagian-bagian dalam juga dibahas, hehe. Mereka saling berbagi pengalaman tentang menjaga kebersihan organ kewanitaan demi #rumahtanggaharmonis2017 , gils! Kata Mba Nina, nggak hanya bagian yg terlihat aja yang harus dijaga, tapi juga yang tersembunyi. Ner uga! Rasanya jadi makin semangat #sukseshamil2017 , LOL.

Tip paling mutakhir dari Mba Nina tentang mejaga organ kewanitaan ini adalah membersihkannya dengan air godokan sirih. Watt (((nggodok sirih)))? Iya karena #manfaatdaunsirih baik untuk membunuh bakteri jahat di area tersebut. Untung saja Mba Yuna memamerkan produk unggulannya Resik V Godokan Sirih yang telah dikemas higienis dan alami. Mba Yuna juga bilang ini aman digunakan setiap hari, untuk ibu hamil juga boleh. Waw! Leh uga. -- Pas aku cobain di rumah emang sip sih sensasinya wangi dan segar! :) --

Muka serius gemeteran buka hampers cantiiik haha.

Hampers cuantik yang bikin nangis haruu. Di dalamnya ada pernik cinta dari HIJUP dan RESIK V. Love it all~~

Godokan ajaib penyelamat wanita Indonesia!

Setelah asyique berbagi cerita, saat yang ditunggu-tunggu tiba juga, makan sianggg (aku sih yang uda nunggu-nunggu, nggak tahu yang lain, haha). Ternyata duduk-duduk rumpi asyique pun bisa menyebabkan rasa lapar :).

Tercyduque bersemangat mancing baso ikan.

Dan, ini dia menu-menu warbiasa melenakan dari Green Host Hotel. Tentu saja akan kubagi ke kalian satu persatu fotonya yah, namanya juga (ceritanya) food blog, wk.

Juara 6. Bukan karena nggak enak, tapi lagi nggak pengin makan sayur mayur.

Juara 5

Juara 4

Juara 3

Juara 2. Semaput sadar lagi kalok makan ini.

Juara 1. Woooa semaput bangun semaput bangun semapit bangun lagi kalo ini sih!

Bersatu kita teguh dan semuanyalah juaranya!

Ada yang kelupaan. Ini uga enak bengattt~~ Tomyam!




Aku highlight banget nih rasa masakan dari dapur Greenhost. Semuanya enak, dan nggak pelit bumbu. Berarti menu sarapan di hotel ini juga pasti mantep, ya? Ada yang mau berbagi pengalaman? Langsung aku masukan ke dalam memoriku, simpen-simpen buat mantu nanti (visioner untuk 20 tahun lagi #kalem).

Terlepas dari kenikmatan surgawi gulai daun singkong dan tomyam baso ikan, kami melanjutlan perjalanan acara ini, sesi terakhir. Sesi yang juga sangat menarik minatku, yaitu hand lettering bersama Jogja Creatype . Katanya sih kegiatan ini bisa untuk ngilangin stres. Cucmey! Cucok meong~



Thankyou Mba Dian Ismiyama fotonya memperlihatkan sisi eleghanque bagai CEO woman lagi ttd kontrak penting ;)

Thankyou Mba Yoan, sisi tegas dan eleghan diriku menyeruak tanpa ampun si foto ini.

Thankyou Manda, inilah sisiku yang sebenarnya cukup urakan meski tetap menggemaskan.

Kayaknya aku udah ngerasa bagus banget bikinnya, kenapa nggak menang ya? Hahaha pede tingkat Kabupaten Sleman. Yang lain lebi bagus woy~

Nggak menang juga nggak aps, yang penting hati tetap senang. Habis dari acara ini stresque perlahan menguap, semangat menyongsong #sukseshamil2017 juga kian membara karena sharing-sharing cantik ini.

Karena gundah hatiku telah cukup terobati, aku mau bagiin kebaikan hatiku hati HIJUP nih buat kamu di akhir tulisanku. E-commerce busana muslim termahsyur nan gaul ini membagikan voucer yang sedap untuk kita semua.  Discount Rp 50.000 dengan minimum pembelian Rp 250.000 . Watttt. May bangs. Mayan bengats. Masukkan kode voucher HIJUPBMUYOGYAKARTA yah pas mau bayar. Kodenya berlaku sampai 31 Desember 2018, Assa!

Dah, thankyou miluv telah membaca secercah curhatanku di akhir tahun ini ^^.

Love,



#mengatasikeputihan #keputihan #Manfaatdaunsirih #HIJUPevent #HIJUPbloggersmeetup #HIJUPmeetupyogyakarta

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Salut sama artikelnya sangat menarik dan menginspirasi
    Terima kasih untuk artikelnya gan, ditunggu untuk artikel berikutnya

    BandarQ
    Bandar QQ
    BandarQ Online
    Poker Online
    Domino QQ
    AduQ

    BalasHapus

Back
to top