[Jajan] Mie Yamie Panda: Akhirnya Kita Bertemu!


Kali pertama makan yamie saat ke Bandung bareng Geng Glamor sekitar enam tahun yang lalu. Pengalaman pertama itu sungguh nggak terlupakan. Ternyata Yamie itu uenak banget! Mienya yang kecil-kecil dan lembut dipadu dengan pangsit dan bakso, bener-bener manjain lidahku. Sejak saat itu, aku menobatkan mie yamie sebagai salah satu makanan favorit! *Padahal kayaknya semua makanan sih favorit yah, Dol! :))

Nah, kalau di Jogja mana mie yammie yang rasanya memuaskan lidah? Katanya yang terkenal banget itu Mie Yammie Pathuk, tapi aku belum pernah nyoba karena lumayan jauh dari rumah. Maklum bunda sudah tak sekuat dulu lagi menjelajah kota wkwkwkw. Tapi, jangan sedih, baru-baru ini aku nyobain Mie Yammie Panda. Lokasinya dekat rumah donk, di Jalan Kaliurang km 5,5, Gang Megatruh 18A. Jadi, gang sebelah Gading Mas itu masuk, warungnya setelah Flaurent kanan jalan. Waktu itu sempat lihat di instagram, trus pas kebetulan lewat, eh tempatnya lucu. Ada logo panda yang cute dan nuansa warungnya diramein dengan unsur-unsur Tiongkok. Icipable bangets.






Selain tempatnya yang lucu, rasanya juga aku cocoks cuinss. Enaaakkkk~~~ Mienya lembut, fresh, bumbuinnya juga pas. Trus pilihannya juga macem-macem banget, yamie asin, manis. Toppingnya dari bakso, pangsit, jamur, ayam blackpepper, ayam teriyaki,dst dst. Ini yah, aku kasih deh contekannya, biar nanti nggak kelamaan mikir pas di depan kasir hehe.


Iya, sistem di warung ini kayak di fastfood-fastfood, pesan duluan di kasir, bayar, lalu diantar deh. Waktu antarnya pun akan mereka kasih tahu sebelumnya, mungkin karena agak lama masak yamie-nya kali ya. Bahkan di buku menu ada estimasi waktunya, sekitar 20 menitan, hiyaaa. Tapi sebanding kok penantian dengan rasanya!

Lagi nih yang perlu kamu tahu, ada dua pilihan porsi, sedang dan kenyang. Percayalah yang porsi sedang itu udah bikin susah jalan setelah selesai makan, kenyang bangetts!Ini kok lama-lama aku ngerasa kayak diendorse ya sama Yamie Panda? :)))). Soalnya, aku emang suka banget sama warung ini.

Begitulah, kalau mau tahu kamu sependapat juga sama aku atau nggak, cuss langsung cobain aja! Kalau yang Jakal jauh dari rumah, ada beberapa cabang lainnya kok, cek aja IG: @yamiepanda Banyak promonya juga, *masih teteup berasa diendorse wkwkkw*

Kiddos Note --> Nggak ada babychair, ada standing panda yang lucu untuk foto-foto, ada ruang ber-AC.




Ps: Sepertinya harus segera pengajuan proposal kamera ke Pak Baba nih :))))

Luvv,
@diladol

CONVERSATION

8 komentar:

  1. Wah, di Jogja juga udah ada. Semoga Agustus besok bisa mampir :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaps, Mbaa :), wah mudiknya ke Jogja Mba? Mampir-mampir :). Thank you sudah mampir ke blog aku yah :)

      Hapus
    2. JUAL Obat Aborsi Padang MANJUR UNTUK USIA 1-7 BULAN.
      Cytotec Asli Padang YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER Obat Penggugur Kandungan Padang
      YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
      Ciri Cytotec Asli adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.

      INFO LEBIH LANJUT KLIK WEBSITE RESMI KAMI YANG TERTERA DI BAWAH INI:

      Obat Aborsi di Padang
      Obat Penggugur Kandungan di Padang
      Obat Penggugur Janin di Padang
      Penggugur Kandungan di Padang
      Penggugur Janin di Padang
      Cara Menggugurkan Kandungan di Padang
      Klinik Aborsi di Padang
      Obat Telat Bulan di Padang
      Cod Cytotec Asli Padang
      Cod Cytotec Padang
      Obat Cytotec Asli di Padang
      Cytotec Asli di Padang
      Cytotec Asli

      WA : 081325000880
      BBM : 54D5479D

      Hapus
  2. Kayaknya enak banget emang ya Mbak, kuahnya sampai tetes terakhir :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbaa, diminum sampai tetes terakhir hihihi. Cobain Mbaa :)
      Thankyou ya sudah mampir ke sini :), salam kenal

      Hapus
  3. Belum kesampean juga, abis gajian Juli ke siniiii

    BalasHapus
  4. yaampun pengalaman yamieku hanya sebatas mas yudi :(

    BalasHapus
  5. wah pingin mienya pasti enak nih unch unch

    BalasHapus

Back
to top