[Jajan] Main, Makan, Mesem di Taman Kenyang Sumringah


Setelah lama mendalami pertapaan dalam goa bernama "Ngurusin Bayi Baru Lahir" , akhirnya Ibunda Kokidol bisa hangout gawl jugak nih sama #sobatbundaque .

Kali ini aku dan pasukan lengkap main ke resto gaul masa kini, Taman Kenyang Sumringah. Berada di bilangan Alun-Alun Kidul (idolaque), resto ini langsung mencolok mata dengan penampilan biru-kuning ceria.  Udah dari awal buka banget pengin nyobain ke sini karena, katanya...


Baique, mari kita buktikeun.

Pas udah sampek, bused rame bener kayak sekaten, LOL. Ternyata lagi ada acara ultah anak-anak yang ngetag tempat di bagian dalam resto (tempat beradanya perosotan dan perpus mini). Jadi, kami milih duduk di bagian ruang depan. Langsung disambut banget loh sama mbak-mbaknya, dengan muka yang sumringah pula. Poin plus bagi ibunda yang haus akan penghormatan dan penyapaan, hehehe.

Setelah memesan menu yang wow sungguh cucok dengan masa-masa paceklique week sebelum gajian ini, saatnya mengeksplor restonya ya!

Sementara anak 2 leyeh-leyeh, anak 1 udah blingsatan lari-larian ke sana ke mari. Dia main golf mini di halaman luar, foto di ayunan, perosotan di ruang dalam (duh maap yha nyusup di acara ultah orang. Tapi, terpantau udah selesai kok acaranya, hehe), dan pokoknya bolak-balik tak tentu arah.

Anak 2 leyeh-leyeh manjaw~


Halamannya pakai rumput sintetik, jadi cukup aman kalok-kalok anak jatuh.

Anak 1 main golf mini. Itu belakangnya jendela. Di balik jendela ada Ibunda.


Tetep sambil makan. Ibunda nyuapin dari jendela, LOL.

Lucu-lucuu yaaa spotnyaa? Untung bawa anak 1, jadi ada model buat foto-foto. Kalok muka ibunda semua, menuhin frame, takut menggerus kelucuan tempatnya ;(.

(Bunda, makannya mana ini bunda?) Suara netijen mulai terdengar kurang sabaran. Okey, balik ke menu, ya!

Ini dia menunya. Aku ambil dari IG story @sumringahid due to kerempongan tiada tara menyangking anak 1 dan anak 2 sehingga nggak bisa leluasa motret, hiks.


Nah, ini dia pesananku. Cumak pesen satu menu banget, hahahaha. Duh, maapin yha ini food blogger less profesyionel. Sebelum ke sini udah dijamu makan di rumah sodara, huhu.


Fish and chips! (31ribu)

Fishnya ikan dory balut tepung. Garing banget crunchy, tapi dory di dalemnya lembut parah. Disajiin dengan saus tar-tar dan kentang goreng. Enak sih menurutku, apalagi kentang gorengnya semacam ditabur sprinkle-sprinkle herb gituu. Anak 1 fix doyan banget! Dan untuk harga segitu, porsinya gedheee~


Milk Tea! (8,5ribu)
Ini teh susu, LOL. Nggak ada yang special. Rasa tehnya nggak begitu kerasa, tapi okelah ya, gelasnya gede dan harganya murce. Nah, tar lagi kalok mo angon anak saat paceklique week pesen ini doank aman, kekeke. (Langsung didemo sama pak bos bu bos Sumringah).


Pancake Roll
Ini kok enak, yaaaa! Kulitnya itu kayak dadar gulung, isinya whip cream dan bertabur buah keglamoran, yaitu kiwi :D. Rasanya asem manis. Cucoks.

Overall, aku suka sama tempat ini. Makanannya enak, harganya tidak mencekik, dan anak-anak pun riang. Oiya, di sini juga ada baby chair ya, juga ada tempat yang lesehan, jadi nyaman buat bunda bunda BKKBN gitulah, LOL. Nunggu makanan juga nggak lama, penting nih! Tapiiii, ruang ber-AC nya cuma seupil, ada ruangan vip. Lainnya, nonAC yha, Buuuund! Kebetulan pas aku datang, cuaca lagi enak-enak mendung dan semilir angin, jadi masih aman.

Apakah aku pengin datang lagi? Yes!

Kalok menu lain yang pengin kupesen di kunjungan selanjutnya, ini nih!



Dan masih banyak menu lainnya yang kayaknya enak-enak. Cek sendiri aja di akun IG-nya yhaaa!



Atau, #sobatbundaque bisa langsung cuss ke sana!


Love,

Ps: beberapa foto diambil dari IG SumringahId karena keterbatasan Ibunda yang sedang memomong anak, hihi.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top