Mencari Jati Diri di Usia 26

Telat banget. Cari jati diri itu dulu keleus waktu ABG. Nyatanya ini yang terjadi padaku sekarang, di usia 26 tahun, dan bingung mau jadi apa.

Bukannya aku nggak ada kerjaan sih sekarang. Aku bekerja di penerbitan buku sebagai editor fiksi populer. Nggak heran,hidupku emang penuh drama :D. Tapi,ada kalanya aku resah ketika sudah nggak bekerja di kantor itu lagi nanti,aku ini apa? Mungkin hanya butiran debu. Atau misalnya aku tetap bekerja seumur hidup di kantor itu,aku merasa perlu punya mainan lain. Workaholic di kantor aja nggak cukup #pencitraan :) :).

Dulu aku pernah ada blog kokidol zaman multiplay masih menggelora,tapi sudah punah seiring ditutupnya multiplay. Semua tulisan tentang review tempat makan dan tetek bengeknya lenyap sudah. #Bhayyy.

Jadi,ada baiknya kalau aku memulai lagi melakukan kesenanganku sekarang di blog baru ini. Obsesiku terhadap makanan hakakak. Nggak heran yah jarum timbangan nggak pernah geser ke kiri :(((.

Yawes,semoga bisa istiqomah sama blog baru. Bisa terus menulis dan bermain. Welcome again,me :).

Salam manis,
@diladol

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top