[Jajan] Milk n' Cheese: Jajan Pasta Murah di Tempat yang Lucuk


milk n cheese jogja

Arisan Aybun bareng bunda-bunda gemesh yang biasanya explore daerah selatan kali ini akhirnya digelar di kawasan utara. Horee~

Pilihan jatuh ke Milk n' Cheese, sebuah kafe pasta di pinggir Ringroad Utara, tepatnya jadi satu dengan gedung Rumah Warna yang baru. Jadi, kalau dari Happy Puppy masih lurus terus ke timur, nanti di kiri jalan. Kami memilih tempat ini, karena desain interiornya yang lucu dan instagramable, biasalah ya bunda-bunda gemesh kan kewajiban utamanya dalam kehidupan pasti foto2, apalagi waktu itu ada yang baru aja punya kamera baru :))).


Pukul 10.00 kami sudah sampai di sana, pintu resto semi outdoor itu sudah buka sih, tapi belum bisa order. Kami sengaja datangnya sebelum jam makan siang, takut nanti keburu diserbu sama anak-anak muda belia mahasiswa :))), konon kabarnya tempat ini bakalan penuh pas jam-jam makan. Sembari menunggu boleh order jam 11.00, the kiddos tentunya asyik bikin rusuh :))). Kala, Kido, Shila, dan Al langsung menyerbu panggung utama untuk beraksi. Ya bukan panggung utama-utama banget sih, di sana ada panggung kecil yang dipadati oleh seperangkat alat band-bandan. Yang paling menarik bagi anak-anak itu tentu saja satu set drum! Mereka langsung bikin keributan :))), maaf ya Massss~~~



 Saat the kiddos beraksi, bunda-bunda gemesh tentu nggak mau ketinggalan, jeprat-jepret sana sini, sambil gantian ngawasin the kiddos tentunya. Asyiknya, di sana, Masnya itu kooperatif dan mengerti sekali keinginan bunda-bunda doyan foto. Tanpa diminta Masnya memotret kami, bahkan terlalu aktif menawari kami beberapa kali jepretan lagi, dan pindah-pindah tempat. Nilai plus! :)))







Setelah boleh order, ini dia saatnya makan. Pas lihat menunya, wuih agak kaget juga. Menurutku menu-menu di sini lebih murah loh dibanding kafe-kafe pasta lainnya di Jogja. Apa mungkin karena porsinya lebih sedikit yah? Tapi, kalau buatku sih sudah kenyang. Justru pasta kalau kebanyakan kan jadi eneg :). Rasanya? Enakkkk, cukupan lah ya :). Sudah tersirep duluan dengan harga murahnya hahaha. Mana ada sih es teh 3ribu di kafe lain?!

Ini dia menunya ya untuk dilihat-lihat.

Mac n Cheese 20ribu

Cheesy French Fries 15ribu plus es teh 3ribuuu~





Acara makan cukup nyenengin karena the kiddos yang kalau pas acara GTMnya kumat, pasti jadi doyan kalau bareng temen-temen :))). Sampai salah satu Bunda nyeletuk, hayuk kita agendain aja apa makan bareng-bareng biar pada lahap. Ya kalii Bundd, bangkrut kerajaan #TheAnsharis kalau tiap hari meet up the kiddos di kafe :)))).



Untuk anak-anak, tempat ini nyaman dan luas, buat lari-larian, meski harus terus diawasi yah, karena ada ayunan-ayunan yang kalau naik sendiri kurang safety bagi mereka. Juga perlengkapan musik yang takutnya bisa ancur kalau anak-anak terlalu aktif dan kreatif :)))). Kekurangannya, nggak ada ruangan ber-Ac, jadi mungkin kalau siang lumayan panas :). Cuman, ya anak-anak harus kita didik menghadapi kehidupan nyata merasakan cuaca sesungguhnya kan, ya? :)))




Pada waktu itu, nggak tersedia babychair, mungkin memang sasarannya anak-anak muda belia yah, bukan bunda-bunda gemesh kayak kami :))). Tapi, nggak tahu deh kalau sekarang. Gimana pun bunda-bunda gemesh masa kini itu adalah penyumbang omzet yang cukup menjanjikan untuk resto-resto/ kafe-kafe hitz sekarang ini :).

Begitu deh, ceritaku jajan-jajan asyik di Milk n'Cheese. Kamu, kapan ke sana?

Foto: Dila, Kiki, Masnya, Ema

CONVERSATION

11 komentar:

  1. Lucu banget Bund tempatnyaaa :3

    Bikin bukber komunikasi aja apa di sini?

    (((Bukber komunikasi)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan diatur kaNaaad :))))))
      Thankyou sudah mampirss

      Delete
  2. Kita mau kesini nggak jadi2. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selak entek meneh gajine nggo badan wkwkwkw~

      Delete
  3. Anak-anakku udah bosan ke sini, udah nggak mau kalau diajakin lagi :D
    Beneeer, kekurangannya nggak ada babychair tuh, jadi kalau bawa anak dibawah 5 tahun yang suka ribet buat duduk anteng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh emang gaul bingitz nih makinjul and the gamz genk hehehe. Yoi makk, emang bukan buat emak-emak kali ya :)))

      Thankyou sudah mampir yahh~

      Delete
  4. Tempatnya kyknya Asyik tuh, tp porsi makananya dikit ya

    ReplyDelete
  5. Wah harganya murah ya mbak. Es tehnya serius cuma 3ribu? Padahal cafenya kece ya~

    ReplyDelete
  6. jauh bingits kak dari belahan bumi jogja bagian barat T_T

    ReplyDelete
  7. Kalau ke Utara pengen mampir aaah...
    Tfs yaaa kakak Dila :)

    ReplyDelete
  8. jangan lupa cek blog kita ya kak http://jajananenakmurah.blogspot.co.id/2016/11/cireng-goreng-cireng-crispy-jajanan.html

    ReplyDelete

Back
to top