[Jajan] Wajah Baru Nanamia Pizzeria Tempat Anak-Anak Main dengan Ceria


Hari Minggu, biasanya aku akan uring-uringan kalok nggak pergi ke suatu tempat. Tahu-tahu sudah Senin lagi, huhuhu. Tapi, sejak punya dua anak, rasanya mau pergi tuh harus siap fisik dan mental, haha. Jadi, beberapa kali weekend, kami nggak jalan-jalan yang proper, gitu. Sapa nih #sobatbundaque yang merasa gini juga?

Lain lagi Minggu kemarin. Pak Baba bilang mau sewa PS 4. Alamat bakalan bapak-anak ngendon main game di rumah, sementara ibunda nestapa meratapi sisa weekend dengan menyusui dan urusan diaper, kraiii. Tapiii, ternyata, Pak Baba baik hatinya. Setelah sewa PS, kami diajak jajan dulu ke Nanamia Pizzeria. Yeyy~ Habis jajan-jajan silakan jika ayahanda dan ananda mau main PS sampai pagi, LOL. Yang penting, ibunda sudah disenengin dulu, hihihi.

Well, kami meluncur ke Nanamia Pizzeria Tirtodipuran. Sudah beberapa kali ke tempat ini, dan yang terbaru, duuuh makin cakep tempatnya. Sebulan lalu ke sini tanpa Pak Baba, jajan-jajan ultah Kalasara. Jadi, sekarang ke sini lagi nuker pas Pak Baba nggak bisa ikut :).

Ulang tahun Kalasara, 5 tahun. Pak Baba lagi pergi cari duit ke Afrika Selatan :D.

Pesanan saat itu. Yummy!
Apa yang berubah? Jadi, sekarang dibangun gang dengan atap gitu sebagai jalan masuk ke restonya. Tempatnya juga jadi lebih luas, karena ada teras baru di sepanjang tepian warung dengan nuansa warna kayu dan putih. Musik-musik yang diputar menambah suasana jadi makin nyaman. Pas datang sebulan yang lalu, musiknya seru-seru kayak di kafe-kafe di Bali, gitu, hehehe. Bali Vibes, cuy! Ibunda #sobatqismin pun senang, tanpa perlu mehong-mehong ke Bali, udah dapet auranya di resto ini.

Sungguh keluarga yang natural, nggak ada mecing-mecingnya, Bundaaa!


Itu ada WARNING semacam kayu ini bukan asbak ^^

Truuus, tempat main anaknya jadi makin berwarna. Ada mural binatang-binatang dan peta dunia, mainan balok kayu, juga tenda. Kalasara seneng main di sini, sehingga kami pun bisa makan dengan tenang, hehehe.




Jangan lupa, habis main diberesin lagi, yhaaa~
Untuk makanannya, rasanya kok makin buanyak ya menunya? Hehehe. Duluuu banget, pas ke sini, kayaknya nggak sebanyak ini menunya. Duh, apa aja ada. Silakan diintip di bawah ini yah. Saat pesan, aku langsung aja minta Pak Baba yang pilih, pusing banget akutu kalok disuruh milih banyak-banyak. Untung pas milih Pak Baba jadi pendamping hidupku, nggak pusing :') *laiyha orang nggak ada saingannya #kalem*








Kali ini kami pesan 1 pizza regular, 1 salad, dan 1 lasagna. Ini buat berempat udah kenyang bangetttt.

Giovanni Pizza Reguler (53 ribu)
Seperti biasa ya, pizzanya selalu enak. Pizza di sini rotinya tipis, setipis kelambu, jadi rasanya garing dan pinggirnya kriuk. Keju mozanya kerasa, yummy!


Insalata Rucolla  (37 ribu)

Itu yang lembaran kayak fetucini ternyata keju. Mohon maap, aku nggak doyan sama sekali salad ini, LOL. Tapi, Pak Baba dan Mamaku suka banget, ludes. Daun-daunnya, entah daun apa, aku pun tidak kenal, yang jelas bukan daun singkong (yakali nasi padang), ada daun yang rasanya pahit :(.



Lasagne Classica (42 ribu)

Kalok yang ini aku jelas doyan. Pastanya lembut, dagingnya empuk, enaaak. Ada rasa-rasanya asemnya juga, sih. Gurihnya pas, dan nggak terlalu asin, yumm~ Segini buat dicemilin bertiga, tetep kenyang, loh. Ajaib!



Hot Cappucino (25 ribu)

Aku ngicipin dikit, hambar, LOL. Emang nggak dikasih gula gitu sama Pak Baba, sih. Katanya ini enak. Tapi, aku yang kenalnya cuma sama es kopi susu MANIS, merasa ini biasa aja, hehehe.



Strawberry Smoothie (27 ribu)

Wah, ini nikmat sih. Isinya yogurt, susu, dan stroberi. Asem manis creamy tapi segeer. Kalasara doyan banget ampe habis setengah. Oiya untuk minuman, sekarang Nanamia nggak sediain sedotan karena alasan go green, ya.



Strawberry Juice (24 ribu)

Stroberi asli sih ini. Enak dan kerasa banget buahnya, jadi enggak yang encer, gitu. Segeeeer~


Intinya kalok ke sini tuh, suka dengan suasananya. Anak-anak juga seneng bisa main. Yah, meskipun Nalayara masih belum mudeng, hahaha. Doi duduk-duduk santai aja pakai kursi bayinya.


Note for Kiddos: Bisa lari-larian di rumput outdoor, ada area bermain, babychair banyak, makanan anak cucok. Cuman karena outdoor dan semi outdoor, jadi no AC, ya. Ada banyak kipas angin, sih, tapinya :).


Selama ini sih, selalu seneng jajan di sini. Pada dasarnya aku selalu suka sih, jalan-jalan ke Jogja Selatan :D. Jadi, kapan nih kita jajan bareng sambil playdate di sini? Mungkin bisa sambil cooking class?





Oiya, yang pengin lihat wajah dulunya Nanamia, udah pernah juga aku ceritain di link ini, ya!

Baca juga: Nanamia Pizzeria Tirtodipuran

Love,
@diladol

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Ih kok jadi lucuuu!! Mau kesanaaaa :D

    BalasHapus
  2. Bund... Itu salad atau oseng sawi? :))))
    Makin fancy yah, tempat & menunya.

    BalasHapus

Back
to top