[Jajan] King Korea, Restoran Korea di Mal tapi Murah!


Sebagai pecinta masakan Korea, sungguh aku dan Pak Baba senang dengan kehadiran Resto Korea baru ini. Soalnya, tempatnya cukup fancy, tapi harganya termasuk andap asor bagi sobat qonaah. Apakah rasanya juga gemilang?

Baca juga cerita kami makan di restoran Korea glamorous di sini: Seorae Jogja, Menikmati Daging Panggang Korea ala Runningman

Kami ke King Korea yang ada di Galeria Mal (kabarnya kini juga ada di Hartono Mal) membawa Kala dan Nala. Begitu sampai, langsung pesan di konter kayak kalok di resto fastfood. Nanti, makanan akan diantar.


Walaupun tempatnya khas anak muda (banyak poster gedak bintang Korea-nya), tapi ada juga babychair loh. Bahkan babychairnya lucu nggak standar, ada mainannya. Poin plus bagi para bunda ;).



Nggak nunggu lama, pesanan datang. Kami memesan menu yang paling direkomendasikan di sini (bisa dilihat di buku menu), Buldak Bekkeumbap. Satu menu ini cukup untuk berdua. Sebenarnya cukup untuk bertiga atau empat. Lauk ayam goreng dan telur kejunya dapet banyak. Tapi, nasi gorengnya tampak sedikit. Jadi, kami pesan tambahan nasi untuk Kala.


Nasi putih 5ribu saja

Buldak Bekkeumbap 75ribu

Rasanya? Approved lah ya. Nggak yang terlalu spesial banget, tapi enak, bumbunya berasa! Meski katanya pedes, tapi menu ini nggak pedes blas. Kala suka banget nasi gorengnya. Telur kejunya juga lembut banget.

Kami bener-bener cuma pesan satu menu ini. Padahal sebenarnya ngiler juga lihat aneka menu yang lain. Sila diintip di buku menu berikut.




Murah dan menggiurkan kan?

Beranjak ke minumannya ya. Nama minumanya memang terkesan fancy, tapi rasanya ... hmmm, kayak marimas wkwkwk. Nilai plusnya, porsinya guede, dan murah!

Greentea 6ribu dan Nami Grape 10ribu

Well, untuk mejeng-mejeng jajan lucu, King Korea ini recomended, sih! Nggak akan nguras kantong banget :)



Annyeong!
@diladol




CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top