Mari Ngeteh Sabtu Sore

Minum teh nggak menjadi kebiasaanku, tapi iya favorit buat suamik. Kali ini karena habis belanja teko lucu baru, jadi semangat ngeteh bareng pacar abadi :).

Teh yang biasa ada di rumahku ada beberapa merek. Tongji, sariwangi, sosro, dan gopek. Nggak apa-apalah ya suamik jadi player per-teh-an, yang penting bukan playerin hati akuh :).

Menurut penelitianku selama ini,mengamati seduhan teh suami dan kadang menyeduhkan kalau lagi edisi #istrisoleha2014, ada beberapa tingkat kekentalan diantara semua merek tadi. Yang paling kental sosro, lalu sariwangi, gopek, terakhir tongji. Nah, buat yang lagi mencegah kebocoran anggaran rumah tangga, sosro jadi pilihan tepat. Apalagi kalau buat nyuguh tamu. Satu kantong teh celup sosro bisa jadi 10 gelas! Ya keleus pelitnya, Dol! :)))). Tapi, ya begitulah intinya ya gais.

Kalau secara rasa ya sedap semua. Karena aku bukan penggemar berat teh. Asal manis dan panas,cuss mak legender :D! Tapi kalau disuruh milih, aku suka sariwangi, karena iklannya bagus hehehe. Oiya harusnya aku tanya favorit suamik yah. #istrimacamapa nggak tahu. *Nengok sebelah* Yah sudah tidur doski. :(

Dan ngeteh sore ini ditemani dengan roti spesial, roti pelok made in Muntilan, kota kecamatan kelahiranku :))). Roti yang selalu ada di toples saat lebaran tiba.

Gimana visualnya? Ini dia, kali ini teh tongji. Psst jangan lupa teko aku baruk :) *hasrat pamer tak bisa dibendung*


Bunga tentunya artifisial yah, boros aja kalau mau organik style :)))).

Cerita ngeteh sore ini ditutup dengan gembira diakhiri dentingan toss gelas seng jadul antara aku dan suamik. Ah romantis deh kami. Please iyain aja ;)

Cuss ya gais,
@diladol

CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top