[Jajan] English Breakfast Tea TWG





Dapat oleh-oleh teh bangsawan dari Kakakku yang habis dapat voucher belanja gratis di Changi Airport. Seumur-umur baru kali ini nyoba teh yang bukan teh biasa kayak sariwangi, tjatoet, tongjie, dan teh-teh khas indo lainnya :D. Intip cerita kokidol di sini [Mari Ngeteh Sabtu Sore]

Rasanya lucu bener. Serius, lucu. Ada manis-manisnya gimana gitu. Paket TWG tea ini ada beberapa pilihan rasa, english breakfast tea, earlgrey, dan chamomile. Yang paling aku suka yang earlgrey.


Demi penampilan teh lucu ini, rela ngobrak ngabrik rak buat nyari tea set yang cakep buat difoto. Dan, ketemu tea seat hadiah nikahan sama Si Baba duluu, iyeyyyy~. Nah, ini dia penampilannya. Foto teh di kebun (baca: kebon) halaman rumah ibuku.







Love,
@diladol

CONVERSATION

8 komentar:

  1. Salam kenal, Mak. :)

    Aku juga suka nge-teh nih dan blogku juga tentang kuliner.

    Asik ya bisa nge-teh TWG

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal jg makk. Wah asyik ntar aku mampir2 ya :). Iya rasanya lucu2 hihihi

      Delete
    2. Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

      Delete
  2. wah belinya dimana? hihi salam kenal mak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ini dpt dr kakak mak. Tp aku dl prnah lewat ada gerainya di pacific place jkt. Fabulous bgttt tempatnyaa :)))

      Delete
  3. Twinings?
    Tea set-nya cantik ^^ *salah fokus* hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak :)) . Teasetnya rada2 ramek dan silau yah hehehe

      Delete
    2. Iya mak :)) . Teasetnya rada2 ramek dan silau yah hehehe

      Delete

Back
to top