[Jajan] Ada Voucher Asyik di A&W Amplaz Jogja

Siap-siap buat penggemar AW! Kejadiannya baru kemarin. Tanggal-tanggal tua, eh dapet rejeki voucher diskon makan di AW. *Sujud sukur, lap ingus*

Kemarin scrol-scrol cantik di facebook, ada yang share foto voucher diskon AW banyakkk. Tapi, yang mencurigakan si pengeshare itu bilang intinya nggak tanggung jawab itu hoax apa bukan *buuu penonton kecewa*. Katanya silakan baca sendiri komen-komennya ada yang sudah mbuktiin. Nah, jumlah komennya itu banyak banget gaess, pucing pala megatron ngecekin atu-atu kan. Yaudah, biarin aja deh postingan itu teronggok seorang diri di timeline. Tapi, hati ini gelisah rasanya mengabaikan tumpukan lembar voucher virtual itu begitu saja. Akhirnya dengan sigap, aku balik lagi ke tkp untuk mengirimnya ke wasap Si Baba. Salah satunya ini!



Buat jaga-jaga siapa tahu ntar gaul ke mol, kekeke. 

Nah, trus bener deh ternyata kami siangnya memutuskan untuk jalan-jalan ke Amplaz. Setelah urusan ini itu selesai *ya cumak lihat-lihat doank sih, belinya enggak*. Seolah sudah panggilan jiwa, kami pun teringat oleh voucher misterius tadi. Sempat berdebat juga sih berebut nggak mau tanya ke kasirnya. Kan malu ya gaess kalok ditolak, udah nggak zaman lah ditolak-tolak :D. Tapi, karena udah laper, akhirnya kami mengabaikan unsur malu. Seperti peribahasa, malu bertanya pasti sesat di mol.

Dengan langkah ragu kami mendekati konter kasir. Tentunya sambil mantengin harga menu, kalok-kalok hoax jadi udah tahu mau ganti mesen apa *yang paling murah*. Dengan keberanian yang dipaksain, aku tanya masnya *iya, akhirnya aku yang tanya sebagai perwujudan istri soleha nurut perintah suami*.

"Mas, ini hoax nggak ya vouchernya?" Aku ngubek-ngubek folder gallery tapi nggak nemu-nemu -_-". Sebelum aku nemu apa yang kumaksud, Si Emas langsung nyodorin sebongkah kertas voucher. "Ini maksudnya, ya?" Kata Si Emas.

Mata kami langsung berbinar-binar sambil mengangguk keras. Itu bener vouchernyaaaa *nggak sante gaess*. Si Emas pun segera menyobek voucher yang kami pilih lalu ngasihin sisanya untuk kami simpan. "Boleh buat saya, Mas?" kataku penuh rasa haru. Si Emas pun mengangguk mantap. 

Kami pun makan dengan suka cita*yeyeye lalalala*. Terima kasih pengeshare yang saya lupa siapa hiks, jasamu kan kukenang slalu *lebay*. Oiya, btw nggak tahu deh kalok pengunjung lain pada ngeh nggak sama voucher itu, hihihi.

Kalok tentang rasa, enak-enak tasty-tasty :D, apalagi dapet banyakk hahaha. Kalok favorit di AW ya beer AW nya yang termahsyur itu :))). Di sini juga ada babychair buat amak-anak. Ada juga pojokan yang desainnya buat ultah anak jadi cukup menghibur Si Kala. Meskipun kurang leluasa buat lari-larian sih. Duh, anakku anak apa atlet sih, tiap diajak gaul lari-larian muluk *Alhamdulillah dink ya Allah*

Nah, ini bukti otentiknya yaa. Masih sampai 31 Oktober 2015 loh gaiss, mayan buat potongan :))). Sampai Oktobet nanti makan di luarnya bakal ke sini terus -_-" kekekeke.





Selamat berburu voucher bagi yang membutuhkan ^^

Love,
@diladol




CONVERSATION

16 komentar:

  1. Hidup emak2 pemburu kupon diakon, yeayy kita sama hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss Mak! 😁😁😁

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    3. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Mau potongan voucher yang sisanya makk... T___T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syapp makk suhuu, aku bawain! :D

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. mauuuuuuuuuu aku mau yang ada eskrimnya :9

    ReplyDelete
  4. assik,coba ah besok,mumpug mau jalan ke kota^^

    ReplyDelete
  5. Berburu Voucher juga sering saya lakukan. Walaupun kadang untuk mendapatkan Voucher itu harus membeli produk nya dengan jumlah tertertenu baru bisa mendapatkan voucher. Satu paket dengan sebuah pembelian paket produk tertentu baru bisa memperoleh vouchernya hiehiheiheihieee. Kadang tidak berlaku kelipatan ya

    ReplyDelete
  6. astagaaak aku mau makan AW
    udah sejuta tahun cahaya (orangnya lagi suka ngomong gini) ga makan di sini..
    nice info, mak kokidol superfemes :*

    ReplyDelete
  7. kalau yang diskon-diskon selalu diburu :)

    ReplyDelete
  8. Waaaah mauuu!
    Emang kalo diskon gitu nikmatnya lebih terasa yah hehe...

    ReplyDelete
  9. Iyah mak. AKupun sering ke AW gegara voucher ntuh

    ReplyDelete

Back
to top